Jumat, 18 Maret 2011

Jubir FPI Nilai Bom Untuk Ulil Dikirim Komunitas JIL


Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menilai teror bom berbungkus buku yang ditujukan kepada aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdala, dibuat oleh orang-orang sesama komunitas JIL. Mereka membuat bom itu dengan menggunakan alamat orang lain, yang tujuannya adalah untuk membumingkan kembali nama JIL agar pihak asing kembali mendanai komunitas pemikiran liberal tersebut.

“JIL itu kan sudah bubar. Jadi, itu rekayasa mereka saja untuk mempopulerkan nama JIL kembali. Makanya sangat tidak mungkin bom itu dikirim pihak lain, sebagaimana alamat pengirimnya yang tercantum pada buku tersebut,” kata Munarman saat dihubungi Monitor Indonesia, Kamis (17/03/2011).

Sebelum JIL dibubarkan, menurut Munarman, semua kegiatan JIL dibiayai pihak asing untuk mengadu domba dan membuat konflik horizontal bangsa semakain panjang. JIL tidak akan bisa berbuat apa-apa kalau tidak ada bantuan dana dari asing. Hanya saja, kegiatan JIL ini sudah tidak ada lagi setelah aktivis JIL, Muqsid Ghazali mengatakan kalau JIL sudah dibubarkan.







Sumber :Kaskus

4 komentar:

fauzieuy mengatakan...

fpi maen suudzon aja :nohope:

Handoyo susanto mengatakan...

siapapun yang mengirim bomnya maka ia telah berhasil membuat keamanan di indonesia menjadi tidak tenang,semoga pelaku bom bisa ditangkap dan dihukum setimpal dengan perbuatannya
id kaskus:bistro1996

Gambir Anom mengatakan...

Kita sesama umat muslim jangan mudah untuk dipengaruhi atau di adu domba oleh sekutu, yg intinya memecah belah antar umat... kita harus bijak melihat segala yg terjadi dalam kondisi yg seperti itu bnyak yg akan menggunakan sbgai jmbatan mereka untuk menghancurkan umat dan memecah belah kita... Semoga Allah selalu memberi perlindungan pada yg Haq... semua kita pasrahkan hanya pada-Nya, kita hanya bisa berusaha untuk menjaga ketentraman antar satu organisasi dg yg lain...
id kaskus: ARGAMB (http://www.kaskus.us/member.php?u=1691822)

Unknown mengatakan...

gan ane kasih cendol ya?
ID:XRaZ

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Indahnya Berbagi. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman